REAKREDITASI MOMEN BERBENAH DIRI
Abadi Wijaya Senin, 31 Desember 2018 . in Berita . 69 views
1770_muhtadi.jpg

GEMA-Pra Reakreditasi segenap pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang bersama-sama mengelar khotmil Quran bersama-sama di Aula Rektorat Lt.5. Jumat (28/12).
Kegiatan Khotmil Quran ini dimanfaatkan untuk doa bersama sekaligus sosialisai Renstra 2018-2022 dan sekaligus persiapan reakreditasi intitusi UIN Maliki Malang.
Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Dr. Muhtadi Ridwan menegaskan bahwa reakreditasi atau Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) ini membutuhkan persiapan yang matang. Pasalnya UIN Malang tahun sebelumnya sudah terakreditasi A dengan nilai tertinggi, sehingga reakreditasi tahun 2019 ini jangan sampai turun. “Khotmil Quran ini seklaigus kita jadikan momentum doa bersama, meinta kepada Allah agar kampus ini bisa mempertahankan akreditasinya dengan nilai A,” doanya.
Jika tidak ada halangan, insyaallah pelaksanaan reakreditasi di UIN Maliki Malang akan dijadwalakn bulan Januari 2019. Akan tetapi, tanggalnya masih belum jelas. “Kami hanya menunggu surat dari BAN PT saja terkait kepastian pelaksanannya,” jelasnya.
Namun, kata Muhtadi, di sisa waktu ini untuk betul-betul dimanfaatkan untuk saling berupaya meningkatkan pelayanan dan kondisi kebersihan di wilayah kerjanya masing-masing. “Semoga UIN Malang bisa menjadi kampus terdepand dan mampu mempertahankan akreditasinya tetap A,” harapnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up