TARGET IMPLEMENTASI 80% ILMU
Iffatunnida Kamis, 27 Desember 2018 . in Berita . 500 views
1767_dpl-kkm.jpg

GEMA-Jumlah peserta Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) UIN Mengabdi 2019 diluar dugaan Unit LP2M UIN Malang. Lebih dari 80% mahasiswa angkatan 2016 memenuhi kuota yang disediakan. Hal ini dipaparkan Ahmad Abtokhi, pihak LP2M dalam pertemuan dengan seluruh dosen pembimbing lapangan (DPL) KKM di Aula Humaniora Lt. 3, Kamis (27/12).
Masih kata Abtokhi, sesuai dengan pedoman pelaksanaan KKM periode ini, mahasiswa diharapkan mampu mengimplementasikan 80% bidang keilmuannya. “20% lainnya digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan lain,” jelasnya.
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Isroqunnajah dalam sambutan pembukanya mengungkapkan bahwa KKM ini beda dengan tahun sebelumnya. “KKM tahun ini tidak berbasis Posdaya Masjid lagi,” ujarnya. Dengan begitu, pelaksanaan program kegiatan yang direncanakan bisa lebih luas dan leluasa.
Dalam diskusi bersama para DPL, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Batu Ir. Chairul Syarif Tartilla juga hadir. Pihaknya berharap mahasiswa UIN Malang dapat andil dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Peningkatan tersebut tak hanya dibatasi dalam satu sisi saja namun di segala sektor. (ptt/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up