PELANTIKAN: 10 PEJABAT BARU 3 PESAN REKTOR
Abadi Wijaya Rabu, 16 Januari 2019 . in Berita . 1145 views
1790_10-pelantikan.jpg
SELAMAT: Rektor saat memberikan selamat kepada salah satu pejabat baru di lingkungan UIN Maliki Malang, Rabu (16/1).

GEMA-Pagi ini, rektor akan melantik 10 pejabat baru di lingkunagn UIN Malang, Rabu (16/1). Upacara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag. Wakil Rektor dan sejumlah Dekan Fakultasturut hadir pada upacara pelantikan tersebut.

Acara yang dilsaksanakan di Ruang Rektor Gedung Rektorat Lantai Satu ini awalai dengan pembacaan Fatihah. Yang kemudian dilanjutkan dengan pemanggilan nama-nama pejabat. Di antara nama pejabat yang dilantik adalah Hj. Umi Hanik SE. sebagai Kepala Bagian Organisasi Kepegawaian dan hukum, Dr. H. Sutikno Edianto sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi, dan Abdul Ghofar A.S. Hi. sebagai Kepala Sub Bagian Organisasi dan Hukum Bagian Organisasi Kepegawaian dan Hukum, yang kemudian disusul tujuh penerima jabatan baru lainnya.

Setelah pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh Rektor dan disaksikan oleh WR 1 dan WR 2, orang nomor wahid kampus hijau ini memberikan sambutan. Dalam kesempatan ini, Prof. Haris memberikan tiga pesan untuk 10 Pejabat Baru.

“Saya berpesan agar setelah pelantikan ini, masing-masing mengetahui peran dan tugasnya masing-masing,” jelasnya. Tentunya pesan pertama ini harus menjadi dasar bagi setiap pejabat baru untuk dapat segera beradaptasi dengan jabatannya. Kedua, dengan jabatan ini ada sebuah tuntutan untuk elakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi. “Dan yang terakhir adalah bekerja keras dan selalu ikhlas,” pesannya di akhir sambutan. (lg/nhl)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up