TIM APT UIN MALIKI MALANG HARUS TETAP SOLID
Abadi Wijaya Senin, 28 Januari 2019 . in Berita . 276 views
1806_rapat-apt.jpg

GEMA-Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Dr. A. Muhtadi Ridwan mengundang seluruh tim publikasi Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) yang dijadwalkan akan dilaksanakan awal Februari mendatang, Jumat (25/1).
Rapat tim publikasi yang dilakukan di ruang meeting gedung Rektorat Lt.4 itu membahas rundown acara tentaif pelaksanaan APT di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Dalam kesempatan itu, Muhtadi meminta tim publikasi salaing bekerjasama agar proses pelaksanaan publikasi APT ini bisa maksimal. "Semua kegiatan peliputan bisa disesuaikan dengan rundown acara," terangnya.
Kedatangan tim asesor, mulai dari bandara hingga pelaksanaan asesmen semuanya bisa dipublikasikan baik dengan media fotografi maupun videografi. "Semua tim dokumentasi harus paham alur pelaksanaan APT ini," pesannya.
Selain itu, proses asesmen lapangan rencananya akan dilakukan oleh lima orang dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) itu akan hadir di UIN Malang untuk melakukan verifikasi ulang di lapangan. Baik dari aspek akademik, pelayanan, mutu pendidikan, serta sarana dan prasarana penunjang yang ada di UIN Maliki ini. "Tentu, semua penilaian menjadi hak prioritas tim asesor, dan semoga semua Pimpinan baik di tingkatan universitas, fakuktas dan kepala lembaga dan unit siap memberikan jawaban yang tepat dan realistis," harap Muhtadi.
Muhtadi menambahkan, performance saat ini sudah menjadi tren dalam proses APT, tim asesor tentunya juga akan memberikan penilaian terhadap kesiapan perguruan tinggi dalam menyambut proses reakteditasi. "Semoga, apa yang sudah diupayakan oleh tim APT UIN Malang bisa memberikan hasil terbaik dan bisa menjadikan Perguruan tinggi ini tetap terakreditasi A dengan skor tertinggi," doanya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up