JUMAT BERSIH: JANGAN MENUNGGU PERINTAH!
Abadi Wijaya Selasa, 12 Februari 2019 . in Berita . 80 views
1817_usman.jpg


GEMA-Alhamdulillah, proses make up kampus satu di jalan gajayana no.50 Malang ini terus dilakukan melalui program Jumat bersih yang digagas langsung oleh Rektor UIN Maliki Malang Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag. Melalui kegiatan Jumat bersih seluruh karyawan dan dosen mulai pagi pukul 07.00-09.00 WIB diajak gotong royong membersihkan dan membenahi seluruh fasilitas yang rusak di kampus I UIN Maliki, Senin (11/2). 
Kegiatan yang dilakukan setiap hari Jumat itu beraneka ragam, mulai dari mengecat trotoar di dalam kampus, membersihkan halaman, menanam phon, membudidayakan ikan dan burung serta membersihkan tempat fasilitas umum di dalam kampus. “Alhamdulillah, kampus I sudah mulai tampak bersih dan rapi dan terimakasih atas dukungannya untuk senantiasa kerjabakti membersihkan kampus ini setiap hari Jumat,” syukurnya.

1818_tiang.jpg


Jumat bersih ini, sudah menjadi tanggunjawab kita bersama, untuk itu dimohon kepada seluruh karyawan, dosen dan mahasiswa UIN Maliki untuk senantiasa saling menjaganya. Jangan sampai menunggu perintah dari pimpinannya, karena menjaga kebersihan kampus ini sudah menjadi tanggungjawab kita bersama. “Marilah kita jaga kebersihan kampus ini bersama,” ajaknya.

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up