PIONIR 2019: 10 TIM MASUK FINAL BUSINESS PLAN
Iffatunnida Selasa, 16 Juli 2019 . in Berita . 391 views
2200_bisnis.jpg

GEMA-Lomba Business Plan menjadi salah satu yang diujikan pada Selasa (16/7) dalam perhelatan Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (PIONIR) ke-9. Lomba yang masuk dalam kategori Ilmiah dan Riset tersebut menjaring 25 tim dari PTKIN seluruh Indonesia untuk berebut gelar juara di babak final. Lomba tersebut dilokasikan di Ruang LPM Gedung Rektorat Lt. 4.
Setelah pelaksanaan babak penyisihan, tim juri memutuskan 10 tim yang dinyatakan layak ke babak akhir. Mereka ialah tim dari IAIN Kediri, IAIN Ponorogo, UIN Makassar, UIN Bandung, UIN Malang, UIN Raden Intan Lampung, UIN Riau, UIN Sumatera Utara Medan, UIN Surabaya, dan UIN Yogyakarta.
Guntur Kusuma Wardana, Penanggung Jawab Lomba Business Plan, menyatakan, tim juri akan memilih enam kelompok terbaik untuk merebutkan tiga kursi juara. Setiap tim akan berkesempatan mempresentasikan bahannya selama total 25 menit. “10 menit pertama untuk presentasi dan 15 menit selanjutnya untuk sesi tanya-jawab,” jelasnya. Para juri lomba ini didatangkan dari Depok, Surabaya, dan Malang.

Reporter: Arroza Ayu Rachmaniyah

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up