PERPUSTAKAAN UIN MALANG SIAP PERTAHANKAN NILAI AKREDITASI A
Abadi Wijaya Rabu, 1 Juli 2020 . in Berita . 652 views
2821_borang-perpus.jpg
Prof. Dr. H. M. Zainuddin, MA Wakil Rektor I saat membuka Rapat Penyusunan Borang Akreditasi di Aula Lt. 1 Perpustakaan, Rabu (1/7).

GEMA-Pengelola perpustakaan pusat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mengadakan Rapat Penyusunan Borang Akreditasi di Aula Lt. 1 Perpustakaan. Acara yang akan berlangsung selama dua hari ini dilaksanakan dengan model diskusi tim, Rabu-Kamis (1-2/7).

Dalam sambutannya, Prof. Dr. H. M. Zainuddin, MA Wakil Rektor bagian Akademik berharap unit perpustakaan UIN Maliki Malang mampu mempertahankan status akreditasinya, yakni dengan nilai Akreditasi A. Oleh karena itu, melalui acara penyusunan Borang Re-akreditasi UPT Pusat Perpustakaan ini, tim harus mempersiapkan dengan matang untuk mempertahankan sertifikat berstandar Perpustakaan Nasional Republik Indonesia ini. "Saya ingin perpustakaan UIN Miliki ini tetap terakreditasi A, sehingga bisa mengiringi status institusi dari Universitas kita yang juga terakreditasi A," harap Prof. Zain.

2822_borang-perpus.jpg

Selanjutnya, masih menurut Prof. Zain jika dinilai dari segi fisiknya, perpustakaan UIN Maliki sudah bagus bahkan tidak kalah dengan perpustakaan yang ada di universitas luar negeri. Namun tentunya masih perlu dilakukan perbaikan terencana oleh pengelola perpus. Oleh karenanya, dengan adanya acara tersebut bisa juga dimanfaatkan tim perpus untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terkait kelebihan dan kekurangan perpustakaan UIN Maliki Malang.

"Silahkan nanti Pak. Mufid dan tim yang hadir dalam acara ini membahas apa yang masih kurang dari perpustakaan kita ini dan selanjutnya bisa disampaikan kepada pimpinan untuk selanjutnya akan ditindaklanjuti," pesannya sembari membuka acara tersebut secara resmi. (ptt/nhl)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up