MABA S3 HKI IKUTI OSPEK VIRTUAL
Abadi Wijaya Selasa, 30 Maret 2021 . in Berita . 601 views
3156_hki.jpg

Renulis: Putut Wahyu Hardiyanto

GEMA-Setelah resmi ditetapkan dalam Keputusan Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, nomor 1143 tahun 2021 tentang penetapan mahasiswa baru (maba) Program Doktor Hukum Keluarga Islam (HKI) atau Ahwal Al Syakhshiyyah semester genap tahun akademik 2020-2021, Fakultas Syariah menyelenggarakan ospek  bagi maba HKI secara virtual bertempat di ruang sidang Lt.1 Fakultas Syariah. Selasa (30/3).

Rektor UIN Maliki Prof.Abd. Haris saat membuka acara, memberikan apresiasi atas terselenggaranya orientasi bagi maba HKI tersebut meskipun secara virtual karena faktor situasi yang belum mendukung. Kemudian dalam sambutannya, Profesor asal Lamongan ini menyampaikan bahwa program studi S3 HKI di Fakultas Syariah memiliki pandangan yang luas ke depannya. Hingga dalam perkembangannya nanti tidak hanya sebatas di Indonesia namun bisa di seluruh penjuru dunia.

Harapannya adalah prodi doktor HKI UIN Maliki Malang bisa menghasilkan lulusan doktoral yang benar-benar expert di bidangnya, sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi negara dan bangsa. Melalui HKI nanti akan bisa mewujudkan penataan keluarga-keluarga yang baik apalagi jika itu baik menurut syariat Islam, maka hal itu bisa menjadi modal besar bagi negara untuk berbenah dan bersatu hingga menguatkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(ptt)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up