PEGAWAI PNS DAN NON PNS DIAMBIL SUMPAH JANJI PEGAWAI
Abadi Wijaya Rabu, 3 Maret 2021 . in Berita . 444 views
3132_sk.jpg


GEMA-Proses penyerahan SK jabatan pelaksana PNS dan SK Perpanjangan kontrak dosen dan pegawai bukan PNS di lingkungan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kali ini diserta pengambilan sumpah/janji pegawai di Aula Rektorat Lt.5, Rabu (3/3).
Pengambilan sumpah tersebut dipimpin langsung Rektor UIN Maliki Malang Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag disaksikan langsung oleh Wakil Rektor, Kabiro AUPK dan Kepala OKH sebagai saksi dalam pengambilan sumpah pegawai.
Dalam arahannya, Rektor UIN Malang Prof. Haris menegaskan kembali bahwa pengambilan sumpah atau janji pegawai ini bukan untuk main-main dan penilaiannya hanya sebatas di dunia saja. Akan tetapi, sumpah yang diucapkan hari ini tentu akan di pertanggung jawabkan kelak di hadapan Allah SWT.
“Pengambilan sumpah ini bukan sekedar seremoni saja, namun setiap PNS dan pegawai tenaga pendidik harus dengan nyata mengimplementasikan dan kelak janji ini akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT,” ungkap Prof. Haris.
Prof, Haris, mengajak seluruh dosen dan karyawan untuk senantiasa mensyukuri atas semua nikmat yang telah di berikan Allah SWT, caranya tentu sebagai pegawai ya bekerja di lembaga ini dengan sebaik mungkin sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.
Gunakan kompetensi yang dimiliki untuk senantiasa membangan kampus ini menjadi lebih baik, lebih maju dan berkembang ke arah yang lebih baik. Allah SWT telah memberikan banyak nikmat kepada kita semua, manusia tentu tidak bisa memilih. Namun, patut di syukuri Allah telah menciptakan kita semua menjadi manusia beragama, dan memiliki segudang kemampuan dan diberi pekerjaan di tempat yang paling bagus yakni di kampus UIN Malang. “Jadikan semua ini pondasi dan motifasi kita semua untuk terus semangat dalam bekerja sebagai bekal untuk ibadah,” ajaknya.
Rektor mengharapkan, kedepan para dosen dan pegawai bisa saling membantu untuk membangun ukhwah atau tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan UIN Malang. “Saya ingin setiap seminggu sekali ada silaturahmi keliling di rumah para dosen dan pegawai dengan acara khotmil quran dan istighotsah serta pembacaan shalawat bersama,” harapnya. (aj)

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up