REKTOR UIN MALANG: HUT KOTA MALANG KE 107, SEMOGA SEMAKIN MAJU, SEJAHTERA DAN BERKAH
Abadi Wijaya Rabu, 31 Maret 2021 . in Berita . 149 views
3157_r.jpg
Penulis: Putut Wahyu Hardiyanto

GEMA-Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof.Abd. Haris ikut serta menyambut hari ulang tahun (Ultah) Kota Malang. Ditemui saat berutinitas di ruang kerjanya, rektor asal Lamongan tersebut menyempatkan waktu sejenak untuk memberikan ucapan sekaligus mengungkapkan harapannya untuk Ultah Kota Malang yang kini berusia 107 tahun, Rabu (31/3).

“Saya Prof. Abd. Haris, rektor UIN Maliki Malang mengucapkan selamat dan sukses hari ulang tahun ke 107 Kota Malang,” ungkapnya.

Di ultah yang kali ini mengusung tema “Peduli dan Berbagi”, menurut Prof. Haris sapaan akrabnya, begitu cocok atau sesuai dengan era pandemi saat ini, karena tema tersebut mampu membangkitkan rasa kepedulian untuk berbagi kepada siapa saja terutama golongan masayarakat yang serba kekurangan dan mengalami banyak kesusahan akibat terdampak covid-19.

Prof. Haris pun mengajak kepada semuanya untuk ikut bersama membangun kota Malang agar menjadi lebih baik lagi dan menguatkan ikonnya sebagai kota pendidikan, kota pariwisata dan kota santri.

“Kita tidak boleh melupakan tiga ikon tersebut, agar Kota Malang menjadi Baldatun Thoyyibatun wa rabbhun ghaffur, yakni kota yang baik, tidak hanya sejahtera, tetapi juga masyarakatnya selalu dipenuhi berkah dan ampunan dari Allah SWT, aamin,”. pungkasnya.(ptt)

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up