UIN MALIKI MALANG JADI PENYELENGGARA TES SKD CPNS KEMENAG FORMASI TAHUN 2021 WILAYAH JATIM
Syamsul Arifin Senin, 25 Oktober 2021 . in Berita . 419 views

 

3374_skd.jpg

HUMAS-UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki) pada tahun ini dipercaya menjadi tuan rumah atas pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar ( TES SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Agama, khususnya di wilayah Jawa Timur. Lokasi tes SKD yang berlangsung selama lima hari kedepan, Senin-Jumat(25-29/10) ini berada di gedung Sport Center(SC) UIN Maliki. Senin(25/10)

3375_skdd.jpg

Kabiro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) UIN Maliki Malang, Drs. H. Mahfudz Shodar, M. Ag mewakili tim panitia lokal di kampus berlogo Ulul Albab tersebut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Badan Kepegawaian Kanreg II, Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur kepada UIN Maliki untuk menjadi tempat penyelenggaraan Tes SKD CPNS Formasi tahun 2021. Ia berharap pelaksanaan tes yang akan diikuti lebih dari 2.500 peserta tersebut bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses serta aman tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 yang ketat.

Selain itu ia juga berharap kepada seluruh peserta tes SKD untuk bisa mengikuti segala aturan yang berlaku yang telah ditentukan sehingga agar semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Menurut Kabiro kelahiran asal Lamongan ini, tes SKD merupakan serangkaian tahapan tes CPNS yang harus dilalui untuk bisa menuju tes selanjutnya, sehingga diharapkan peserta bisa meraih poin sesuai passing grade yang telah ditentukan atau bisa melebihinya. "Semoga anda semua, para peserta tes SKD ini bisa mengikuti tes dengan baik dan sukses sehingga bisa lolos menuju tes berikutnya", pungkasnya. (ptt)

(Sekrektorat)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up