WR III Lepas Kontingen UIN Maliki di Ajang OASE 2021
Fatkhul Ulum Rabu, 24 November 2021 . in Berita . 62 views
3488_a.jpg
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki), Dr. H. Ahmad Fatah Yasin, M. Ag secara resmi melepas kontingen UIN Maliki Malang di ajang Olimpiade Agama, Sains, dan Riset Perguruan Tinggi Keagamaan Indonesia(OASE PTKI)

HUMAS-Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki), Dr. Ahmad Fatah Yasin, M. Ag secara resmi melepas kontingen UIN Maliki Malang untuk ikut di ajang Olimpiade Agama, Sains, dan Riset Perguruan Tinggi Keagamaan Indonesia(OASE PTKI) pada tanggal 25-28 November 2021 di UIN Ar-Raniry, Banda Aceh. Upacara pelepasanya secara simbolis dilaksanakan di Ruang Auditorium, Lt. 4 Fakultas Saintek UIN Maliki Malang.Rabu(24/11)

Dalam sambutannya, Ustadz Fatah Yasin, begitu sapaan akrab WR III UIN Maliki ini menyampaikan ungkapan syukur, simpatik dan rasa bangga terhadap para panitia dan tim terutama mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam kontingen di ajang OASE yang pertama kalinya ini. Apalagi dari data yang diperoleh, kontingen luring dari UIN Maliki merupakan paling banyak jumlah personilnya, yakni 26 orang.

3489_a.jpg
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Ahmad Fatah Yasin, M.Ag. bersama pembina dan peserta Olimpiade Agama, Sains, dan Riset Perguruan Tinggi Keagamaan Indonesia(OASE PTKI)

Selanjutnya, WR III berpesan kepada semua personil kontingen UIN Maliki untuk fokus dan konsentrasi pada perlombaan masing-masing. "Siapkan segalanya, pikiran, tenaga dan juga mental, yakni mental juara!", tegasnya. Selain itu, ia juga berharap agar para kontingen selalu menjaga diri, almamater kampus, berpenampilan rapi dan sopan. "Selamat kepada kontingen UIN Maliki bersama tim officialnya dalam ajang OASE yang diselenggarakan di UIN Ar-raniry Banda Aceh, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat, aman dan kembali lagi dengan selamat", pungkasnya.(ptt)

(Humas)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up