BRI KEMBALI BERI BEASISWA MAHASISWA UIN MALANG
Syamsul Arifin Senin, 31 Januari 2022 . in Berita . 495 views
3640_rek.jpg

HUMAS-Tiga orang tim BRI Martadinata cabang Kota Malang hadir di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki). Selain ikut serta dalam agenda Apel Pagi bagi ASN setiap Senin pagi, Kali ini tim BRI yang dipimpin oleh Moch. Syarif Budiman ingin menyerahkan bantuan kepada mahasantri Ma’had Al 'Aly UIN Maliki Malang berupa beasiswa senilai 175 juta.Selasa (22/12).

3641_bri.jpg

Dalam sambutannya, Moch. Syarif Budiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pimpinan UIN Maliki Malang atas kepercayaannya dan kerjaasamanya selama ini dengan pihak BRI Martadinata cabang Kota Malang. Oleh karena itu, untuk tetap bisa melanjutkan kerjasama antar kedua instansi maka dari pihak BRI pun ingin selalu bisa memberikan support terhadap segala kegiatan akademik dan non akademik terutama kebutuhan perbankkan yang diperlukan oleh kampus UIN Maliki Malang. Besar harapan dari BRI agar kedepan kerjasama itu bisa semakin meningkat dan selalu memberikan manfaat bagi kampus berlogo Ulul Abab ini dan juga bagi BRI sendiri.

“Apalagi dari informasi yang telah kami peroleh dari berbagai sumber cabang BRI di seluruh Indonesia bahwa UIN Maliki Malang memiliki mahasiswa yang sangat banyak dari berbagai daerah di penjuru Nusantara, sehingga dari kami juga membuka peluang untuk membantu sosialisasi terkait segala informasi berbagai kegiatan yang ada di UIN Maliki Malang ini”, paparnya.

Di akhir sambutannya, Syarif Budiman menyampaikan salam dari pimpinan BRI cabang Kota Malang dan juga berterima kasih atas kesempatannya bisa secara simbolis hadir di kampus UIN Maliki untuk menyerahkan bantuan beasiswa senilai 175 juta untuk 150 mahasantri yang ada di Mahad Al ‘Aly. 

Sementara itu, rektor UIN Maliki Malang, Prof. Zainuddin,MA memberikan respon yang positif terhadap bantuan beasiswa dari BRI tersebut. Prof. Zain begitu sapaan akrabnya ini mengucapkan terima kasih dan juga berharap semoga kerjasama antara UIN Maliki Malang dengan BRI bisa terus terjalin dan meningkat dari waktu ke waktu untuk kepentingan masyarakat dan semuanya.(ptt)

(Sekrektorat)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up