UIN MALANG BERI PENGHARGAAN KEPADA PEMENANG OASE
Syamsul Arifin Jumat, 31 Desember 2021 . in Berita . 712 views
3588_oa.jpg

HUMAS-Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang(UIN Maliki) meraih juara umum ke-III di ajang Olimpiade Agama, Sains dan Riset Perguruan Tinggi Keagamaan Islam(OASE PTKI) I se-Indonesia yang diselenggarakan oleh UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Oleh karena itu sebagai apresiasi dan rasa bangga serta syukur atas torehan prestasi tersebut maka kampus yang berlogo Ulul Albab ini memberikan tanda penghargaan kepada para kontingennya yang telah mewakili UIN Maliki Malang. Prosesi penyerahan penghargaan dilaksanakan di Ruang Auditorium Utara, Lt.4 Fakultas Sains dan Teknologi(Saintek).Jumat(31/12)

3589_oo.jpg

Dalam sambutannya, Kabiro Administrasi, Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama(AAKK) UIN Maliki, Dr. Barnoto, M.Pd.I menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi atas capaian prestasi kontingen UIN Maliki di ajang OASE PTKI tahun ini. “Saya ucapkan selamat kepada anda semuanya yang ikut berlomba dan telah menorehkan prestasi yang membanggakan untuk kampus kita ini, Saya bangga dan semoga di kesempatan berikutnya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi”,ucapnya. Selanjutnya, ia juga berpesan agar mampu meningkatkan capaian prestasi di event yang berikutnya maka diperlukan persiapan di segala aspek. “Tentu persiapannya harus dilakukan mulai sekarang, sehingga selain skill dan performance para kontingen juga mesti dipersiapkan aspek anggaran dsb,. Jadi silahkan nanti ditata semuanya”,pintanya.

3590_bar.jpg

Para kontingen yang berprestasi menerima tanda penghargaan, ada yang berupa medali, piala dan juga piagam/sertifikat dari tim panitia. Berikut ini merupakan Daftar Perolehan Prestasi Olimpiade Agama, Sains dan Riset Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (OASE PTKI) I se-Indonesia UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Suci Noerfaiqotul Himmah mahasiswi kimia, Nadia Alfi Syarifah, Masriyul Adim, Syifa Annaura, Ludy Wiji L, Mei Wakhidatul Hikmah, Muhamad Syahril, Nushrotun Nida, David Lee Giant A., Alfu Nur Laila, Atika Yuni, Ihda Filzafatin Habibah, Nanda Dwi Yuliana, Wan Aini Nur A., M.rsyad Rafif, Byonda Paramadina M., Fitri Purwanti, Syafiya Maf'udah, Ayura Islakhah Z.

 

 

 

 

(Sekrektorat)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up