KARO AUPK: IDENTIFIKASI MASALAH DAN CARI SOLUSINYA
Putut Wahyu Hardiyanto Senin, 27 Juni 2022 . in Berita . 253 views
3918_panitia.jpg
HUMAS-Dalam rangka mendukung terwujudnya visi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yakni Unggul dan Bereputasi Internasional maka Kepala Biro Administrasi, Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Ahmad Hidayatullah,M.Pd menginisiasi dibentuknya GPIMK. Hal tersebut, Pak Karo, sapaan akrabnya itu sampaikan dalam agenda entry meeting di Loby, Lt. 1, Gedung Rektorat, DR. (HC) Ir. Soekarno. Senin(27/6)

GPIMK sendiri merupakan singkatan dari Gugus Pengembangan Inovasi Mutu Kinerja. Pak Karo, menginginkan dibentuknya gugus tersebut di setiap unit kerja, khususnya yang berada di bawah naungan bidang AUPK. Tujuan dibentuknya formasi gugus tersebut agar setiap unit di bidang AUPK mampu mengidentifikasi masalahnya masing-masing secara detail dan jelas. Selain itu, dengan adanya formasi itu juga bertujuan untuk mencari solusinya. "Hal yang harus kita lakukan untuk melakukan inovasi mutu kinerja yakni diawali dengan sadar diri melakukan identifikasi masalah yang ada dan selanjutnya segera bertindak mencari solusinya", terangnya.

3917_panitia.jpg

Oleh karena itu, lanjut Pak Karo bahwa tujuan utama dari adanya GPIMK selain meningkatkan mutu kinerja tiap unit-unit, maka tidak lain untuk membantu dan mensupport dalam mewujudkan mimpi besar kampus UIN Maliki Malang, seperti apa yang telah menjadi visinya,yakni menuju universitas yang Unggul dan Bereputasi Internasional. "Unggul itu berati bermutu dan punya kualitas terbaik dan bereputasi internasional itu berati memiliki kiprah, citra dan dikenal oleh dunia",paparnya. Sehingga mengakhiri arahannya, Pak Karo mengajak semuanya untuk bersemangat mendukung penuh visi kampus UIN Maliki Malang. "Mari semuanya, ayoo semangat bekerja keras, bekerja lebih baik lagi agar visi besar kampus kita ini bisa terwujud!", pungkasnya.

Hadir saat acara, Kabbag Umum, Kepala OKH, Ketua berserta koordinator perencanaan dan keuangan, para kasubbag, Ketua bagian keamanan(Satpam), para staf dan karyawan terkait hingga perwakilan bagian kebersihan kampus.(ptt)

(Hardianto)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up