HADIRI TEHNICAL MEETING, UIN MALIKI OPTIMIS RAIH JUARA
Putut Wahyu Hardiyanto Senin, 8 Agustus 2022 . in Berita . 132 views
4121_putut.jpg

HUMAS-Pekan Seni dan Olahraga Nasional  (PESONA) yang diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung DJati, (UIN SGD Bandung) telah memasuki tahap Technical Meeting(TM). Kegiatan itu dilakukan, tidak lain tujuannya untuk membahas segala aspek terkait perlombaan, mulai dari teknik, peraturan serta sistem perlombaan pada ajang tingkat nasional yang kali pertama digelar.Senin(8/8)

Pelaksanaan TM dilakukan serentak di Kampus I UIN SGD Bandung namun dengan formasi lokasi yang terpisah dan disesuaikan cabang lomba masing-masing. Dalam kegiatan itu, ada 13 cabang lomba yang diikuti oleh kontingen UIN Maulana Malik Ibrahim Malang didampingi langsung oleh tim official.
Adapun 13 cabang lomba tersebut, yakni enam cabang lomba seni(Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ), Pop Solo Islami, Cipta Lagu Islami, Puitisasi Al Quran, Kaligrafi) dan tujuh cabang lomba olahraga(Tenis Meja, Catur, Volly Ball, Basket, Bulutangkis, Futsal, Panjat Dinding).

Sementara itu Wakil Rektor (WR III) Bidang Kemahasiswaan UIN Maliki Malang, Dr. H. Ahmad Fatah Yasin,M.Ag menyampaikan dengan jiwa semangatnya bahwa dalam event tersebut, beliau sebagai pimpinan kontingen UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan penuh optimis bisa menyapu bersih menjadi juara 1 dari 13 cabang yang di ikuti di PESONA ke-1 tersebut.(ulm/ptt)

(Hardianto)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up