UIN MALIKI MALANG SIAP JADI KAMPUS TELADAN
Putut Wahyu Hardiyanto Selasa, 20 September 2022 . in Berita . 102 views
4373_putut.jpg

HUMAS-Pada tahun ini kampus kita tercinta UIN Maulana Malik Ibrahim Malang telah berusia 61 tahun. Di usia yang sudah cukup matang ini, sudah semestinya kampus Kita bisa menjadi percontohan atau teladan bagi lembaga pendidikan tinggi keagamaan Islam Negeri (PTKIN)lainnya dalam berbagai aspek. Hal inilah yang disampaikan oleh rektor UIN Maliki Malang, Prof. M. Zainuddin, MA saat memberikan sambutan sebelum secara resmi membuka acara kick off Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kampus Islam berlogo Ulul Albab, sekaligus menyambut Hari Santri Nasional(HSN) dan juga Hari Pahlawan. Bertempat di Lapangan Utama, depan Gedung Sport Center(SC) UIN Maliki Malang.Selasa(20/9) 

Prof. Zain, begitu sapaan akrab Rektor UIN Maliki Malang ini berharap agar momentum HUT kali ini bisa lebih membangkitkan semangat dalam meningkatkan tidak hanya kuantitas tetapi lebih pada kualitas sebagai pendidikan tinggi di bawah naungan Kemenag RI yang unggul dan bereputasi internasional. Kemudian juga ditambahkan lagi oleh orang nomer Wahid di UIN Maliki Malang ini, bahwa Kick Off merupakan sebuah penanda dari dimulainya serangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-61 UIN Maliki Malang. Ada berbagai rangkaian kegiatan, baik itu yang bersifat akademik, olahraga, seminar, workshop, konferens internasional hingga ada pentas seni, kegiatan amal sosial dan khotmil Qur'an.

4374_putut.jpg

Oleh karena itu, besar harapan rektor agar seluruh warga kampus ikut menyambut dengan gembira dan lebih bersemangat untuk memajukan lembaga dalam rangka peringatan HUT ke-61 ini.(ptt)

(Hardianto)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up