Humas UIN Malang Juara 1 se PTKN dalam Acara Temu Pimpinan Redaksi dan Humas Kemenag Award 2023
Abadi Wijaya Jumat, 8 Desember 2023 . in Berita . 403 views

 

6479_humas-award.jpg

HUMAS UIN MALANG - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang meraih prestasi gemilang dalam acara Temu Pimpinan Redaksi dan Humas Kemenag Award (8/12).

Acara prestisius ini dihadiri oleh 40 pimpinan redaksi terkemuka se-Indonesia yang menjadikannya sebagai platform bergengsi bagi institusi pendidikan. 

6482_humasjuara001.jpg

UIN Malang berhasil meraih Juara 1 dalam kategori Pengelola Website Terbaik se-PTKN Indonesia yang menandai dedikasi dan keunggulan dalam pengelolaan informasi digital. Tak hanya itu, UIN Malang juga meraih prestasi membanggakan dengan menduduki posisi Juara 2 dalam kategori Pengelola Sosial Media Terbaik se-PTKN Indonesia. Dalam hal ini Dr. H. Isroqunnajah, M.Ag, selaku Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Kelembagaan mewakili UIN Malang untuk menerima kedua penghargaan itu.

6480_humas-award.jpg

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen UIN Malang dalam memanfaatkan media sosial sebagai sarana efektif untuk menyebarkan informasi dan memperkuat komunikasi di dunia digital. Penghargaan ini bukan hanya sebatas prestasi institusional, tetapi juga mencerminkan dedikasi UIN Malang dalam menjaga kualitas dan relevansi informasi di era teknologi yang terus berkembang pesat.

Selamat kepada UIN Maulana Malik Ibrahim Malang atas pencapaian gemilangnya yang menjadi kebanggaan bagi seluruh civitas academika.

 

Reporter: Rahmata Bella

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up