Kunjungan Kerja UIN Alaudin Makassar ke UIN Malang
Abadi Wijaya Jumat, 8 Desember 2023 . in Berita . 211 views
6475_uin-mks.jpg

HUMAS UIN MALANG - UIN Malang dengan bangga menyambut kunjungan kerja dari UIN Alaudin Makassar (8/12).

Muh. Nur Akbar Rasyid Ph.D., Kapus. Audit & Pengendalian Mutu UIN Alaudin Makassar, menyampaikan sambutan hangat dan terima kasih atas kesempatan untuk berbagi pemikiran terkait beberapa aspek penting.

6476_uin-mks.jpg

Dr. H. Barnoto, M.PdI, Kepala Biro AAKK UIN Malang, menyambut para tamu dengan kegembiraan. Beliau mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran dan memberikan wawasan tentang prestasi terbaru UIN Malang yang telah meraih akreditasi unggul dan penghargaan Humas Award.

Pembicaraan utama melibatkan topik rekrutmen mahasiswa baru, afirmasi dan mahasiswa asing, akreditasi institusi, strategi pengembangan, dan peningkatan webometrics. UIN Alaudin Makassar juga menyampaikan minatnya untuk memahami lebih dalam sistem pengelolaan Ma'had Al-Jamiah.

6477_uin-mks.jpg

Dengan kehadiran komponen unsur yang terdiri dari kepala akademik, koordinator administrasi akademik, administrasi layanan akademik, dan humas, diharapkan terjalin diskusi yang produktif dan saling berbagi pengalaman antara kedua institusi.

Semoga kunjungan ini menjadi awal dari kolaborasi yang erat antara UIN Alaudin Makassar dan UIN Malang dalam mencapai tujuan bersama.

Reporter: Rahmata Bella
Fotografer: Rifky
Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up