Executif Briefing: WR II Sampaikan Strategi Rebranding Program Unggulan Menuju Unggul Bereputasi Internasional
Abadi Wijaya Kamis, 22 Februari 2024 . in Berita . 159 views
6875_eb.jpg

HUMAS UIN Malang - UIN Malang melaksanakan kegiatan Executif Briefing untuk membahas Strategi Rebranding Program Unggulan Menuju Unggul Bereputasi Internasional (22/2).

Wakil Rektor 2 bidang Administrasi, Umum, Perencanaan, dan Keuangan sekaligus sebagai pejabat keuangan, Prof. Dr. Hj. Ilfi Nurdiana, M. Si., CAHRM., CRMP memaparkan bahwa terdapat beberapa alasan diperlukannya rebranding. Adapun alasan-alasan yang beliau sampaikan adalah bahwa kompetitor PTKIN sudah bertransformasi menjadi UIN, BLU, unggul dan beberapa sudah internasional, kompetitor PTN yang menerima mahasiswa sebanyak-banyaknya, kompetitor PTN memperluas pasar madrasah dan pondok pesantren prodi agama, sifat Gen-Z yang sangat pragmatis, serta adanya sejumlah perguruan tinggi dari luar negeri yang banyak masuk ke Indonesia. 

6873_brf.jpg

Beliau juga menyampaikan bahwa UIN Malang mempunyai keunggulan competitive (competitif advantages). UIN Malang sudah menyiapkan tambahan fasilitas mahad sehingga bisa menerima mahasiswa lebih banyak lagi dari tahun-tahun sebelumnya, tanpa mengurangi kualitas pembelajaran mahasiswa.

Dengan demikian, perlu diadakan rebranding UIN Malang guna mengubah keyakinan tentang image UIN Malang, mengenalkan atribut-atribut baru UIN Malang atau yang telah terabaikan, serta untuk urgensi-urgensi lainnya demi kemajuan UIN Malang.

 

Reporter: Nyiur Salsabila

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up