SPI UIN Malang Lakukan Ekspose Hasil Reviu untuk Memperkuat Ekosistem Integritas Kampus
Abadi Wijaya Rabu, 28 Februari 2024 . in Berita . 219 views

 

6903_spi.jpg

HUMAS UIN MALANG - Satuan Pengawasan Internal (SPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang menggelar ekspose hasil reviu hari ini, Rabu tanggal 28 Februari 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rektorat Lantai 1 Gedung Rektorat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Kegiatan ini dihadiri para Wakil Rektor, Kepala Biro, Ketua Halal Center, dan juga Ketua Pokja.

Reviu dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Nomor 196 tahun 2024, tanggal 2 Januari 2024, yang mengatur tentang Reviu Proses Bisnis Halal Center. Selain itu, juga mengacu pada SK Nomor 449 tahun 2024, tertanggal 25 Januari 2024, yang membentuk tim reviu pencairan dana PKDP pelaksanaan tahun anggaran 2022 dan 2023.

6904_psi.jpg

Tujuan dari reviu ini adalah untuk memastikan bahwa proses bisnis Halal Center UIN Maulana Malik Ibrahim tahun 2023 berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan didukung oleh bukti yang memadai. Selain itu, reviu terhadap dana PKDP bertujuan untuk mendapatkan informasi yang meyakinkan mengenai pelaksanaan kegiatan anggaran sesuai ketentuan serta menguji kepatuhan terhadap perundang-undangan yang terkait.

Kegiatan reviu ini merupakan bagian integral dari upaya kampus dalam memperkuat ekosistem integritas, sesuai dengan mandat yang diberikan oleh Kementerian Agama RI. Melalui transparansi dan akuntabilitas, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang berkomitmen untuk menjaga integritasnya sebagai lembaga pendidikan yang terpercaya dan bertanggung jawab.

Dalam ekspose hasil reviu ini, SPI UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan tata kelola internal guna memastikan kualitas layanan yang optimal bagi seluruh sivitas akademika kampus.

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up