Wakil Rektor I: Pascasarjana UIN Malang Miliki Jalur Fast Track
Abadi Wijaya Rabu, 21 Februari 2024 . in Berita . 165 views

 

6862_ok.jpg

HUMAS UIN MALANG - Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Hj. Umi Sumbulah, M.Ag memimpin sesi orientasi mahasiswa baru Pascasarjana di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang hari ini. Dalam acara yang berlangsung di aula pertemuan gedung rumah singgah, Batu, Prof. Umi Sumbulah memaparkan kebijakan akademik yang dikelola oleh universitas. Rabu, 21 Februari 2024.

6858_serta.jpg

Dalam paparan materi akademiknya, Prof. Umi Sumbulah menjelaskan beragam program akademik, mulai dari tingkat sarjana hingga pascasarjana, dengan menyoroti salah satu program unggulan Pascasarjana, yaitu program fast track atau jalur cepat. "Program ini khusus bagi mahasiswa sarjana yang menempuh studinya di UIN Maliki Malang saja," ujarnya.

Tidak hanya itu, Prof. Umi Sumbulah juga menyoroti prestasi kelembagaan UIN Malang yang telah terakreditasi unggul dan meraih predikat sebagai kampus terbaik versi UniRank. "Selain itu, kampus ini juga telah berkomitmen untuk meningkatkan mutu akademiknya melalui tagline menjadi perguruan tinggi Islam yang unggul dan bereputasi internasional," tambahnya.

6863_okk.jpg

Orientasi mahasiswa baru Pascasarjana ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang lingkungan akademik UIN Malang serta memperkenalkan berbagai program yang dapat diikuti oleh mahasiswa baru guna mengoptimalkan potensi akademik mereka.

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up