Wakil Rektor IV Sampaikan IKU dalam Orientasi Maba Pascasarjana
Abadi Wijaya Rabu, 21 Februari 2024 . in Berita . 127 views

 

6865_gus-is.jpg

HUMAS UIN MALANG - Dalam acara orientasi mahasiswa baru Pascasarjana, Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Isroqunnajah, M.Ag, memaparkan Indikator Kinerja Utama (IKU) sebagai bagian dari sasaran strategis 2020-2024. Melalui peningkatan kerjasama baik dalam negeri maupun dengan lembaga luar negeri, UIN Maliki Malang kini telah menjalin mitra kerjasama yang signifikan, termasuk dengan lembaga pendidikan tinggi di Eropa dan Asia. Langkah ini diharapkan akan memperkuat posisi UIN Maliki Malang dalam pendidikan tinggi global. Rabu, 21 Februari 2024.

6864_ghy.jpg

Indikator Kinerja Utama (IKU) yang disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Isroqunnajah, M.Ag, menjadi fokus dalam upaya pencapaian sasaran strategis 2020-2024 di UIN Maliki Malang. Dengan peningkatan kerjasama baik dalam negeri maupun dengan lembaga pendidikan tinggi luar negeri, universitas ini telah berhasil memperluas jaringan mitra kerjasama yang cukup luas.

Mitra kerjasama dengan lembaga pendidikan tinggi luar negeri, terutama di Eropa dan Asia, menjadi salah satu keunggulan yang diusung oleh UIN Maliki Malang. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan mutu pendidikan dan riset, serta memperluas wawasan mahasiswa dan tenaga akademik universitas tersebut.

Dengan adanya dukungan dari Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga, UIN Maliki Malang semakin berkomitmen untuk menjadi pusat pendidikan tinggi yang berkualitas dan berdaya saing global. "Upaya ini sejalan dengan visi universitas untuk menjadi lembaga pendidikan yang unggul dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi di dunia kerja," pungkasnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up