WR II Uinma Pimpin jalannya Dialog Executif dalam Pra Rapim Tahap Dua Menetapkan IKU 2024-2025
Abadi Wijaya Rabu, 28 Februari 2024 . in Berita . 202 views
6905_oke.jpg


HUMAS UIN MALANG - Kegiatan Rapim pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Agenda Rapim meliputi beberapa rangkaian, yaitu tahap 1 executif briefing yang dilaksnakan pada Kamis, 22 Februari.
Pada acara tersebut, penaggung jawab kegiatan sekaligus sebagai pejabat keuangan dan WR Bidang AUPK menyampaikan isu strategis rebranding program unggul bereputasi internasional. Pada kesempatan tersebut para peserta Rapim diberikan template isian rebranding IKU berbasis PNOT. Pada hari itu juga dihadiri Dewas Uinma Prof. Chandra. Beliau menyampaikan tentang reposisioning Uinma.

6907_embohhh.jpg


Tahap dua pra Rapim tanggal 26-27 Februari 2024. Hari pertama mengundang Prof. Amalia ahli branding berbasis etnografi. Beliau menyampaikan langkah2 rebranding Uinma, agar pimpinan kampus memahami tahapan-tahapan yang harus dilakukan dalam rebranding. Hari ke tiga dilanjutkan dengan dialog semua pemangku kebijakan yaitu Rektor, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Ketua Lembaga, dan juga UPT. Pada dialog kali ini disepakati program-program yang akan dicapai pada tahun 2024-2025 yang meliputi 55 IKU dan program unggulan.
Rektor Uinma Prof. Dr. HM. Zainuddin, MA menyampaikan tambahan IKU tentang interdisipliner untuk memperkuat integrasi dan moderasi. sementara WR II menyampaikan bahwa target capaian IKU tidak boleh turun dari tahun sebelumnya. “Masing-masing fakultas agar bisa mengembangkan prodi yang sesuai kebutuhan pasar dengan mempertimbngkn aturan 60:40% prodi agama dan umum,” terangnya.

6906_wes.jpg


Setelah pra Rapim tahap dua ini akan dilanjutkan Rapim tanggal 1 Februari 2024 untuk paparan rebranding program unggulan masing-masing fakultas, Lembaga dan UPT dan dan diakhiri penandatanganan perjanjian IKU.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up