Pelantikan Ketua ORMAWA UIN Maulana Malik Ibrahim Malang 2024
Abadi Wijaya Selasa, 26 Maret 2024 . in Berita . 188 views
7030_ormw.jpg

HUMAS UIN MALANG - Segenap Ketua ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang 2024 resmi dilantik pada hari Selasa 26/03/2024 oleh bapak Zainuddin, M.A selaku Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. 

Kegiatan pelantikan yang berlangsung di Gedung Rektorat UIN Malang lantai 1 ini dibuka dengan pembacaan surat keputusan Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang tentang ketua terpilih DEMA Universitas, SEMA Universitas, DEMA Fakultas, SEMA Fakultas dan Ketua UKM Tahun 2024. 

7033_ormw.jpg

Kegiatan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah/janji sekaligus pelantikan Ketua ORMAWA UIN Malang oleh bapak Zainuddin dan diikuti oleh seluruh peserta yang dilantik. 

Rektor UIN Malang berharap kepada para ketua ORMAWA agar bisa menambah kualitas kampus yang sudah bertaraf internasional dan bisa melahirkan mahasiswa yang berprestasi. Para mahasiswa yang dipercaya sebagai ketua harus bisa membina organisasi dengan baik sehingga SDM dan Institusi bisa menjadi unggul dan berkualitas.

7031_ormw.jpg

“Selamat dan sukses atas dilantiknya saudara, semoga amanah yang diembankan kepada saudara bisa dijalankan dengan baik. Saya berharap kalian semua selaku Ketua ORMAWA harus bersinergi dengan para pimpinan dan bisa menciptakan prestasi baik di bidang seni atau olahraga,” harapnya. 

 

 

Reporter: Sulpadli

Fotografer: Ariel

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up