Rektor dan Karo AUPK Lantik Pejabat Baru
Abadi Wijaya Jumat, 22 Maret 2024 . in Berita . 588 views

 

6998_lantik.jpg
UCAPAN SELAMAT: Rektor UIN Malang memberikan ucapan selamat kepada para pejabat baru yang dilantik. Jumat, 22 Maret 2024.

 

HUMAS UIN MALANG-Pagi ini, Jumat, 22 Maret 2024, Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. H.M. Zainuddin, MA bersama Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) Dr. H. Ahmad Hidayatullah, M.Pd melantik pejabat baru di lingkungan UIN Maliki Malang, kali ini ada enam pejabat yang mengisi formasi itu yaitu Prof. Dr. Hj. Like Rascova Octaberlina, M.Ed sebagai Kepala Pusat Studi Kerjasama Internasional dalam sisa masa jabatan 2021-2025.
Ari Prasetyo Hirmawan, SE jabatan lama sebagai Pengemban Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Fakultas Ekonomi, jabatan baru sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Ilmu tarbiyah dan Keguruan.
Nur Farida, S.Psi jabatan lama sebagai Kepala bagian tata Usaha di Fakultas Ilmu tarbiyah dan Keguruan, jabatan baru sebagai Kabag Tata Usaha di Fakultas Kedokteran dan ilmu Kesehatan
Sunik Ami, S.Ag jabatan lama sebagai Kabag tata Usaha Fakultas Psikologi, jabatan baru sebagai kabag tata usaha di Fakultas Syariah
Triasih Esti Nugraheni, SE., M.M jabatan lama sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, jabatan baru sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Humaniora.
H. A. Zubairi, S.Ag., M.H jabatan lama sebagai Tata Usaha Fakultas Syariah, jabatan baru sebagai Tata Usaha Fakultas Psikologi.

6999_ari.jpg


Dalam arahannya, Prof. Zainuddin mengajak untuk kembali menata niat yang tulus serta berkomitmen untuk memenuhi amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan. beliau juga menyampaikan bahwa proses rotasi dalam sebuah organisasi itu sudah biasa dan hal ini tentunya sebagai bentuk revisi evaluasi bagi pejabat yang diberi amanah
"Ini demi kelancaran program yang sangat padat dan luar biasa dalam rangka mengantarkan kampus ini menjadi unggul dan bereputasi internasional," paparnya.

7001_ilfi.jpg


Ini, tambah beliau, tidak bisa diraih jika mulai dari pimpinan tertinggi sampai bawahannya tidak memiliki komitmen untuk mencapai cita-cita mulia tersebut, Cita-cita mulia kampus ini membutuhkan komitmen dan integritas dari semua sivitas akademika. "Sekali lagi saya ucapakn selamat mengemban amanah mulia ini dan semoga kita semua se

7000_bersama.jpg

nantiasa diridhoi dan dibimbing oleh Allah SWT, amiin," doanya.
Kepala Biro AUPK juga mengajak seluruh pejabat yang dilantik untuk betul-betul menginternalisasikan setiap sumpah yang diucapkan. "Dan yang paling penting yaitu menjalankan amanah ini dengan setulus hati dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi," pintanya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up