Rektor UIN Malang Ajak Kepala BPIP RI Tinjau Pembangunan Kampus Megah ARRAHIM
Abadi Wijaya Jumat, 22 Maret 2024 . in Berita . 159 views

 

7002_kunjungan.png
Para pimpinan UIN Malang melakukan Doa bersama Ketua BPIP RI

HUMAS UIN MALANG-Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. H.M. Zainuddin, MA, hari ini mengundang Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Republik Indonesia, Prof. Drs. K.H. Yudian Wahyudi, M.A., Ph.D, untuk memeriksa langsung kemajuan pembangunan kampus III yang mengesankan di kawasan Kota Batu. Jumat, 22 Maret 2024.

Rombongan dari BPIP dipandu oleh Rektor Zainuddin saat mereka mengunjungi Gedung Islamic Town Center (ITC), yang beberapa bulan lalu telah diresmikan oleh Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas. Dari atas rooftop Gedung ITC, para tamu diundang untuk menikmati panorama memukau Kota Malang dan Batu, yang ditemani oleh udara sejuk dan alami.

7003_bpip.png

Setelah menikmati pemandangan yang menakjubkan, rombongan itu kemudian diarahkan menuju lokasi pembangunan kampus III, yang membentuk kalimat ARRAHIM. Rektor, didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) Prof. Dr. Hj. Ilfi Nurdiana, M.Si, serta Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga Dr. H. Isroqunnajah, M.Ag, Ketua LP2M Prof. Dr. H. Agus Maimun , M.Pd, Manager PMU Zainal Habib, M.Hum meminta Prof. Yudian untuk memberikan doa restu bagi kelancaran pembangunan megaproject senilai satu triliun rupiah ini.

7004_ged.png

Dengan penuh khusyuk, Prof. Yudian memanjatkan doa, yang diamini oleh seluruh pimpinan yang hadir di dalam Gedung ARRAHIM. Doa tersebut merupakan ungkapan harapan untuk kelancaran pembangunan yang sedang berlangsung, serta kesuksesan bagi perwujudan visi besar universitas dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia yang unggul.

7005_gedung.png

Pembangunan kampus III UIN Malang ini diharapkan tidak hanya menjadi pusat akademik yang unggul, tetapi juga menjadi simbol kemajuan pendidikan yang berlandaskan nilai-nilai Pancasila. Dengan dukungan dari BPIP RI, semakin diharapkan bahwa proses pembangunan ini akan berjalan dengan lancar dan berkesinambungan, mengantarkan Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah melalui pendidikan yang berkualitas dan bermartabat.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up