Rektor UIN Malang Lantik 9 Pegawai Baru PPPK
Abadi Wijaya Senin, 22 April 2024 . in Berita . 68 views
7067_re.jpg

 

HUMAS UIN MALANG – Hari ini, Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang menggelar acara pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 9 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang ditempatkan di lingkungan kampus ini. Proses pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Rektor UIN Malang, Prof. Dr. H. M. Zainuddin, MA, di ruang lobby Gedung Rektorat. Senin, 22 April 2024.

7069_p.jpg

Dalam sambutannya, Prof. Zainuddin mengajak seluruh pegawai yang baru dilantik untuk senantiasa bersyukur atas pencapaian ini. Beliau juga mendorong seluruh anggota untuk bekerja keras guna mewujudkan visi kampus menjadi institusi unggul dan bereputasi internasional.

7068_ti.jpg

"Rintislah karir yang baik seperti para pimpinan terdahulu demi mengabdikan diri untuk bangsa dan negara tercinta," ujar Prof. Zainuddin, menekankan pentingnya dedikasi dan semangat dalam berkarir di lingkungan kampus.

Tak hanya itu, pimpinan kampus juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan para pegawai, dengan syarat tetap menjaga profesionalisme dan integritas yang tinggi dalam bekerja.

Para pegawai yang baru dilantik juga diingatkan untuk menjadikan pekerjaan ini sebagai ladang pengabdian untuk negara, dengan niatan ibadah yang tulus. "Jika UIN Malang maju, maka kita semua turut menjadi bagian dari sejarah perkembangan kampus ini," tegas Prof. Zainuddin.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan doa dan oemberian ucapan selamat kepada 9 PPPK baru, semoga seluruh pegawai yang dilantik dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up