Resmi Dilantik, OMIK Fakultas Psikologi Siap Bersinergi Memajukan Fakultas Psikologi
Abadi Wijaya Kamis, 25 April 2024 . in Berita . 86 views
7099_psi.jpg

HUMAS UIN MALANG | Dekan Fakultas Psikologi UIN Malang, Prof. Dr. Hj. Hidayah M.Si, Psikolog, melantik OMIK Fakultas Psikologi UIN Malang 2024 di Ruang Psychomovie, Fakultas Psikologi, Rabu, 24/4/2024.

Dalam pelantikan tersebut, pengurus OMIK Fakultas yang terdiri SEMA, DEMA, dan 4 LSO, dipimpin oleh Dekan Fakultas Psikologi, mengucapkan sumpah jabatan pengurus. 

Dekan, Prof. Dr. Hj. Hidayah M.Si, Psikolog, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus baru OMIK Fakultas Psikologi 2024. Beliau turut menyampaikan harapannya untuk kepengurusan baru agar dapat semakin aktif dalam mengembangkan Fakultas Psikologi.

"Ya semoga dengan kepengurusan baru ini, mahasiswa dapat semakin aktif dan bersinergi bersama dalam mengembangkan Fakultas Psikologi menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.

Senada dengan Dekan, Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama,

Dr. Hj. Endah Kurniawati Purwaningtyas, M.Psi juga turut mengungkapkan harapannnya pada pengurus baru agar dapat memberikan perubahan menjadi semakin lebih baik lagi. 

"Dema dan Sema harus bersinergi dalam berogarnisasi, sehingga dapat menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik."

Dengan terlaksanaanya pelantikan tersebut, diharapkan menjadi langkah awal OMIK Fakultas Psikologi memajukan Fakultas Psikologi serta menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk aktif dalam beroganisasi, Rabu, (24/4/2024).

 

Reporter: Rizki Ramadhani Pratama

Fotografer: Hanum

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up