UIN Malang Jaring Mahasiswa Berprestasi Melalui Seleksi Beasiswa Teladan 2024
Abadi Wijaya Rabu, 24 April 2024 . in Berita . 147 views
7084_bt.jpg

HUMAS UIN MALANG | Tahun 2024, UIN Malang kembali menggelar seleksi program Beasiswa Teladan bagi calon mahasiswa baru tahun 2024. Seleksi tersebut telah memasuki tahap tes prestasi sesuai bidang para peserta. Tes bidang prestasi tersebut dilaksanakan secara offline di Gedung A UIN Malang, Rabu, (24/4/2024).

7085_bt.jpg

Program Beasiswa Teladan UIN Malang merupakan program beasiswa yang diberikan UIN Malang yang calon mahasiswa yang memiliki prestasi dibidang tahfiz quran dan hadis, seni ataupun olahraga. "Tahun 2024 ini, terdapat 367 pendaftar Beasiswa Teladan yang terdiri dari pendaftar bidang tahfiz quran dan hafalan hadis, qiroatul kutub, kesenian dan olahraga," ujar Imam Ahmad M.Ag, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

7086_bt.jpg

Beliau berharap agar seleksi ini dapat menjaring mahasiswa yang berprestasi untuk melanjutkan prestasi dan pendidikannya di UIN Malang. "Ya semoga dengan seleksi ini dapat menjaring para mahasiswa yang berprestasi sehingga dapat mewujudkan segala visi misi UIN Malang," harapnya.

Dengan terlaksananya proses seleksi ini, semoga dapat mendapatkan bibit unggul sehingga dapat melahirkan lulusan yang berprestasi sesuai bidangnya masing-masing.

 

Reporter & Fotografer: Rizki Ramadhani Pratama

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up