Raih Akreditasi Unggul, Program Studi Teknik Informatika UIN Malang Gelar Tasyakuran
Abadi Wijaya Jumat, 3 Mei 2024 . in Berita . 107 views
7127_ti.jpg

HUMAS UIN MALANG - Raih akreditasi unggul, Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang gelar tasyakuran sebagai bentuk syukur atas pencapaian yang telah diraih. Tasyakuran ini digelar di Lantai 1 Fakultas Saintek pada Jum'at 03/05/2023. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor UIN Malang dan segenap civitas akademika UIN Malang khususnya civitas akademika Fakultas Saintek.

Rektor UIN Malang, Prof Dr HM. Zainuddin MA menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas pencapaian Prodi Teknik Informatika yang telah terakreditasi unggul. “Program Studi Teknik Informatika perlu diberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian yang luar biasa ini. Karena Fakultas Saintek merupakan salah satu fakultas yang digadang untuk bisa terakreditasi Unggul Internasional," jelasnya di akhir sambutan.

Dekan Fakultas Saintek, Dr. Sri Harini, M.Si dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari pak Rektor, Wakil Rektor, Kaprodi TI dan Dosen Prodi TI sehingga Prodi TI bisa meraih akreditasi unggul. “Dengan kebersamaan dan dukungan dari seluruh civitas akademika UIN Malang semua urusan yang berat menjadi ringan, sehingga saat ini 1 lagi Program Studi Fakultas Saintek yaitu Teknik Informatika bisa mendapatkan akreditasi yang unggul," ucapnya.

Reporter: Sulpadli 

Fotografer: Vida

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up