UIN Malang Sambut Kehadiran Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Riyad
Abadi Wijaya Senin, 20 Mei 2024 . in Berita . 209 views
7189_gus-is.png

HUMAS UIN MALANG – Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang mendapat kehormatan besar sore ini dengan kedatangan tamu istimewa, Dr. Badrus Sholeh, Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Riyad. Kedatangan Dr. Badrus disambut dengan penuh antusias oleh jajaran pimpinan UIN Malang, termasuk Wakil Rektor bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Isroqunnakah, M.Ag, yang akrab disapa Gus Is, serta Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. H. Umi Sumbulah, M.Ag. Turut hadir juga Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI), Prof. Dr. Hj. Like Rascova Octaberlina, M.Ed, para Dekan, Wakil Dekan III, dan Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Prof. Dr. H. Agus Maimun, M.Pd. Senin, 20 Mei 2024.

7190_ummi.png


Dalam sambutannya, Gus Is mengungkapkan rasa terhormat atas kunjungan ini dan berharap pertemuan tersebut dapat menyinergikan UIN Malang dengan lembaga-lembaga internasional. "Kampus ini sudah unggul dan tinggal pencapaiannya menuju reputasi internasional. Oleh karena itu, dalam pertemuan penting ini diharapkan Adikbud Riyad bisa membantu melancarkan misi UIN Malang untuk menjadi kampus yang memiliki daya saing di kancah internasional," ujarnya.

7191_barengz.png


Pertemuan ini fokus pada pembahasan peluang kerjasama antara UIN Malang dengan Kementerian Pendidikan di Riyad. Diharapkan, kolaborasi ini dapat membuka jalan bagi UIN Malang untuk berkiprah lebih luas dalam bidang pendidikan di Riyad, mendukung visi kampus untuk menjadi institusi pendidikan tinggi yang unggul dan berdaya saing internasional.
Kunjungan ini tidak hanya mempererat hubungan bilateral di bidang pendidikan antara Indonesia dan Arab Saudi, tetapi juga memperkuat tekad UIN Malang untuk terus berkembang dan mencapai standar internasional dalam pendidikan dan penelitian. Dengan dukungan dari KBRI Riyad, UIN Malang optimis dapat mewujudkan cita-citanya sebagai kampus berkelas dunia.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up