Klinik Rawat Jalan UIN Malang Raih Akreditasi Paripurna
Abadi Wijaya Kamis, 20 Juni 2024 . in Berita . 230 views
7293_alhamdulillah.jpg

HUMAS UIN MALANG – Klinik Rawat Jalan Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang meraih pencapaian membanggakan dengan memperoleh akreditasi paripurna dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri). Pengakuan tertinggi ini berlaku mulai 31 Mei 2024 hingga 31 Mei 2029. Kamis, 20 Juni 2024.

7234_klik.jpg

Akreditasi paripurna merupakan bentuk penghargaan tertinggi yang diberikan oleh lembaga independen penyelenggara akreditasi kepada fasilitas kesehatan primer seperti puskesmas. Penilaian tersebut didasarkan pada berbagai aspek, termasuk fasilitas kesehatan, standar dan mutu pelayanan yang berkesinambungan.

Dalam pernyataannya, Kepala Klinik Rawat Jalan UIN Malang, dr. Christyaji Indradmojo, Sp. EM, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian ini. "Tentu, tujuan utamanya bukan hanya pengakuan layanan yang terakreditasi. Lebih dari itu, dalam dunia kesehatan, keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan pasien menjadi skala prioritas di atas segalanya," ujarnya.

7232_asesmen-lapangan.jpg

Dr. Christyaji berharap hasil akreditasi ini dapat memotivasi klinik untuk terus berkembang dan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik, baik kepada sivitas akademika UIN Malang maupun masyarakat sekitar. "Semoga, hasil akreditasi paripurna ini, klinik UIN Malang bisa terus berkembang dan terus berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan layanan baik kepada sivitas akademika maupun masyarakat sekitar," harapnya.

Dengan akreditasi paripurna ini, Klinik Rawat Jalan UIN Malang membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berkesinambungan. Pengakuan ini juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan demi kenyamanan dan keselamatan pasien.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up