Rektor UIN Malang Ucapkan Selamat kepada Mahasiswa Lolos SNBT 2024, Tekankan Kejujuran dalam Proses Verifikasi
Abadi Wijaya Jumat, 14 Juni 2024 . in Berita . 303 views
7276_siap.png
KONDUSIF: Mahasiswi tampak berjalan kaki dari ma'had untuk mengikuti proses perkuliahan di UIN Maliki Malang.

HUMAS UIN MALANG – Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang merayakan momen penting dengan mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah berhasil lolos seleksi jalur Prestasi Kemitraan dan Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) tahun 2024. Pengumuman kelulusan ini telah dirilis pada 13 Juni 2024.
Dalam kesempatan ini, Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. H.M. Zainuddin, MA, bersama jajarannya, memberikan ucapan selamat serta dorongan semangat kepada para calon mahasiswa yang telah diterima. Prof. Zainuddin mengajak mereka untuk lebih teliti dan mengedepankan kejujuran dalam proses upload berkas data yang diperlukan.
“Kejujuran dan transparansi adalah hal yang sangat penting dalam proses ini,” ujar Prof. Zainuddin. “Kami berharap para calon mahasiswa dapat memastikan semua berkas yang diunggah sesuai dengan data yang sebenarnya. Ini tidak hanya untuk kebaikan pribadi, tetapi juga untuk menjaga integritas dan keadilan dalam penentuan besaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) agar sesuai dengan kondisi perekonomian masing-masing orang tua.”
Prof. Zainuddin menekankan bahwa ketelitian dalam proses verifikasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa penentuan UKT dapat berjalan dengan adil dan sesuai dengan kemampuan finansial keluarga mahasiswa. Hal ini diharapkan dapat memberikan dukungan yang optimal bagi mahasiswa dalam menjalani pendidikan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Dengan semangat kebersamaan dan kejujuran, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang berkomitmen untuk terus mendukung para mahasiswa baru dalam meraih prestasi akademik dan membangun karakter yang unggul. Selamat kepada para mahasiswa yang telah berhasil lolos seleksi, semoga sukses dalam perjalanan pendidikan selanjutnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up